Senin, 18 April 2011

is not Holiday!

life's suck!
itu kata yang se-enggaknya sesuai dengan apa yang ada dalam hidup dan pikiran gue!

liburan ini entah seperti apa! gue enggak bisa ngerasain kebahagian setitik pun! (kecuali, pada hari kamis, 21 April 2011 nanti! gue bakalan ketemu sama bokap! gue dah kangen banget!)

di liburan ini,, gue heran banget sama nyokap gue!
1. Liburan --> tetap belajar
2. Liburan --> enggak boleh pegang HP sama sekali.. (liburan ajah ga boleh, gi mana pas hari belajar?)
3. Liburan --> selalu dimarahin!
4. Liburan --> Enggak boleh tidur malam (cuma sampai jam 09.00)
5. Liburan --> saat mau tidur, enggak boleh baca novel.. mata harus merem!
6. Liburan --> selalu gue yang d suruh!
7. Liburan --> Selalu gue yang disalahin..
8. Liburan --> pokoknya hal-hal yang ga mengenakkan!

gue jadi kesel sama hidup gue! kenapa takdir hidup gue jadi kayak gini! salah gue apa sih? aarrrghhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dan sarannya.. :)