Sabtu, 04 Juni 2011

my Best Special Boy Friend XD (2)

Minggu, 29 Mei 2011
Pada malam itu sekitar jam 8 maleman,, pada saat itu w lagi belajar Agama Islam buat ulangan besok ya,, sambil smsan juga sama J.. terus, ditengah-tengah smsan,, tiba2 HP w geter.. taunya, ada tulisan "J***** Calling".. wah, Padahal ada ibu w disitu lagi tidur.. tapi, aku angkat aja ><. terus, gni nih percakapannya : (seiingetnya)
J : Hy
F : Kenapa?
J : Lagi di  mana?
F : Di Kamarlah.. knapa?
J : Lagi apa?
F : Ya belajarlah.. belajar agama..
J : Oh, yaudah deh.. belajar dulu..
F : Ya udah.. lanjutin kapan2 ya..
J : Oke.. oke.. bye..
F : Byee..
Piiiiip.. Mati deh sambunganya.. hehe... d tanyain sama mama ku "itu siapa?" ku bilang ajjah teman yang menanyakan PR.. *boong dkit ga masalah dund.. hehe*

Kamis, 2 Juni 2011
Hari nie, aku nganterin mama ke Bogor buat beli obat2an untuk keperluan di rumah sakit keluarga kami.. Tapi, tidak sebesar seperti rumah sakit- rumah sakit biasanya.. punya kami sederhana.. *alihkan* setelah makan siang, aku dan mamaku membeli obat. Setelah membayar, aku disuruh menunggu di Toko Obat tersebut untuk menunggu obat yang sedang di kemas sementara ibuku membeli sesuatu.
HP dalam kantung ku terdempet di tangga.. dan, yang terjadi adalah, pada saat aku mengeluarkan HP, ternyata aku tak sengaja miscall dirinya.. -__-
Niat iseng kembali ada di otakku.. aku miscall lagi *sengaja*.. bunyi ketiga langsung aku tutup.. ga lama dari itu ada sms dari dia,, "tlp. lagi donk.. tadi habis shalat"(klo ga salah).. wkwkwk.. niat isengku malah beneran.. aku bales "jangan lama-lama ya,, takut pulsanya habis..". terus, aku  langsungg telepon dia.. ni percakapannya.. tpi seiinget aku ja ya.. ><
F : Hy
J : Halo
F : lgi apa?
J : Main Gitar..
F : ouh..
J : Mau dinyanyiin ga pake gitar?
F : Boleh.. Nyanyiin apaan?
J : Maunya?
F : Enggak tau..
J : The Changcuters ajjah ya.. :)
F : Okeoke..
J : Langsung maen gitar and Nyanyi lagu "I LOVE YOU, BIBEH"
F : )sambil jalan *udah selesai beli obat* dengerin dia nyanyi and beli DVD Film Diary of Wimpy Kid and Kuroshitsuuji..)
J : Dah.. (dah selesai nyanyi)
F : Keren.. ><
J : Kamu main drum donk?
F : kalo aku mah main Selasa depan, eh Rabu, eh Selasa, pokoknya sekitar itu lah,, -___- *gugup*
J : Ouh..
F : eh, udah dulu ya,, lagi dipasar.. hehehe..
J : oh, oke, oke..
F : bye..
J : dah..
PIiiip... sambungan nya sudah di matikan.. hehehe.. tau ga? *ya enggak lah.. kan belum aku kasih tau.. wkwkwk..*.. pas si J nyanyi,, kan aku rekam sekalian pake HP.. >< dari kemarin w dengerin.. tpi,, hari nie (4-6-2011) aku ga bisa dengerin.. :( soal'a hapenya lagi di sita mama.. soal'a mau belajar buat hari selasa depan.. saya akan menghadapi test dalam bahasa inggris.. do'ain semoga sukses ya..XD thanks.. *numpang do'a*

i hope, to be continued~ X)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dan sarannya.. :)