Minggu, 05 Juni 2011

my Best Special Boy Friend XD (4)

Senin, 6 Juni 2011
yeayy.. XD pagi ini J pergi ke kantor pos buat ngirimin aku dan para Changcut Rangers beberapa pernak-pernik TC (ex : Sticker TC, Bandul kalung TC, Pin TC, pick gitar TC).. *baiknya MBSBF ku XD* katanya sih bakalan nyampe besok.. :) *dah gag sabar nih* semoga ajjh,, tukang pos nya ga nyasar nganterin nya nd' semoga juga mamaku ga mencurigai paket itu dan tidak membuangnya,, aku ga mau itu semua sampai hilang..>< itu barang langka loh! hhehe... pokoknya kalo udah dapet paket nya (bukan bom buku atau kertas loh, hehe..) aku bakalan rawat deh.. semoga ajh kalo dah nyampe ke tangan aku, ga ilang.. (soalnya, barang apapun kalo d tangan aku sering ilang *plak) , buat sticker nya, aku pengen tempelin d gitar aku yang aku ga bisa maenin.. (bisanya cuma maen drum doank sama pianika *masih ngos2an tiupnya :P) ah, dah gak sabar ngeliatnya..
aku bingung deh mau posting apa lagi.. :o Habis terlalu banyak yang membahagiakan.. XD (yang sedih bgt jg ad kok)
maaf ya kalo postingan ini kalian bingung bacanya.. aku ga bisa rngkai kata2 sih.. ><


I Hope to be continued~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dan sarannya.. :)