Sabtu, 04 Juni 2011

my Best Special Boy Friend XD

Selasa, 24 Mei 2011 @ 17.37 WIB..

Kasih tau ga ya ada apa? XD hehehe...
yap.. aku kasih tau deh ada apa.. #emangadayangmautau? hehe..
Aku baru jadian sama seseorang yang berinisial JA.. XD
Dia seorang cowok *yaiyalah..masacewek?*.. Aku belum terlalu dekat mengenalnya.. Tapi, ga tau kenapa.. Ada Rasa yang tak biasa.. yang mulai kurasa.. yang entah kenapaa.. mungkinkah ini pertanda.. aku jatuh cinta.. cintaku yang pertama.. XD #nyanyiMikhaTambayong# hehe.. pokoknya gitu deh.. seneng deh bisa jadian..
Dia itu artisnya para Changcut Rangers. Sering ketemu TC, jago main SkateBoard and Gitar, pokoknya gitulah. kreatif pula.. kyaaa.. XD
Pas di sekolah, teman2 pada minta PJ.. uang 150.000 langsung ludes.. #gubrak parah bgt ya? -__- terus katanya, si J PJ in 9 orang traktir bakso *katanya* kalo bener, enakan dia ya cuma 9 org? w lbh dr 20 orang..
Selasa 31 Mei 2011,
Aku udah seminggu sama Dia.. XD nyampe di sekolah ditagihin PM (pajak mingguan).. #derita untung ajjh perjanjian cuma sama 6 0rang.. PM nya juga untung cuma 1000.. kalo lebih lagi,, gantung diri dah! #lebay!
Eh, si Vaavaa masa minta PJnya pulsa 200 rb.. #brak maaf boss saya bukan anak presiden.. nanti saja saya isiinnya ya,, kalo udah punya uang.. utang dulu gua,, yak.. :O

story to be continued~ XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dan sarannya.. :)