Sabtu, 04 Juni 2011

my Best Special Boy Friend XD (3)

Selasa, 31 Mei 2011
(sekalian ceritain sbagian khidupan w hari nie)
pagi ini, aku menerima pesan dari J.. >< "pagiii.. :)" sayangnya aku g bisa balas cepat hari itu. soal'a hape ku ga ada pulsa.. #Bokkek cuyyy..
sampai dikelas,, slah satu temenku ingetin "Pipit bawa fotocopy nya ga?", "foto copy apaan?" "raport semester 1 yang d lembaran?" "ah, iya.. gua lupa!" terus langsung taruh tas di kursi dan ribet sendiri.. tanyain ke teman2 cewek, dan masih bersyukur ada yang gabawa.. tapi masalahnya, kata wali kelas kalo ga bawa hari nie juga, kita bakalan nulis rapot di buku masing2, sendiri2.. ogah banget w..
ya, numpang sms deh d salah satu temen cewek w,, Ipeh..
"peh, HP pinjem donk!" , "buat paan?", "Buat sms nyokap w minta bawain rapot!" , "yaudah sana..".. sms mama --> "Mah, bawain fotocopy raport yg smst. 1.. GPL loh!".. dah.. terus, minta lagi "Peh, bagi sms lagi ya?" "sms siapa lagi lo?" "Si J.. boleh ya? ga da pulsa ni HP blangsak! kantin yg biasa msh tutup.. g bsa beli pulsa,." "-__- yaudah gih".. sms --> "Mbb,, Pagi juga,, J! maaf ya pake nomer temen.. aku gada pulsa nih! hehe.." terus di bales apalagi aku lupa.. *longkap*.. pas lagi d jelasin tugasnya apa,, HP aku geter ada sms dr J --> "Yang pulsanya habis HP yang ini? yaudah nnti J beliin.. :)" aku bales lagi pake HP ipeh, "ih, ga ngerepotin nih? ><" eh, selesai itu ke kirim,, HP w geter.. si Joe telepon..
F : Hallo.. (bisik2)
J : Hy..  lagi apa?
F : Ssst.. lagi belajar, eh..
J : Kok boleh teleponan?
F : Yang telepon duluan siapa sih? -_____-
J : hehehe,, yaudah.. nanti J beliin pulsa ya..
F : EH, serius itu? ga ngerepotin nih?
J : enggak.. tenang ajjah.. buat pacar apa sih yang enggak? ehehehe..
F : hhe,, maaf ya ngerepotin kamu.. jangan banyak-banyak ya..
J : iya.. gapapa.. nnti ya habis J mandi..
F : Iya.. thanks ya..
J: yo,, byee.. :)
PiiiiiPp.. sambungan terputus.. ><
selang beberapa menit kemudian,, HP ku getar lagi.. pas itu dah ganti pelajaran jadi Bahasa Inggris.. Ternyata, dy beneran isiin pulsa loh.. Rp. 10.000 .. haha,, temen2 malah minta di TP in pulsaa.. Ogah deh.. wkwkwk.. pulsanya special loh.. (pdhl, wktu pernah pacaran sama yg lain, ga pernah gue d beliin pulsa.. TP in ajjh ga pernah! *kopet)
langsung deh gue sms --> "Thanks ya, :) ku kira bercanda, hehe.." , langsung di bales "sama-sama" ..
pas istirahat pertama gue baru inget pas liat kalender.. w dah seminggu jadian ma dia.. (udah ada d postingan sebelumnya kan? ini ada sedikit pelengkapnya.. agak dii ubah loh, soal'a amnesia -_-)
"YEEEAAAYYY!!" "nape lo Pit?" "ga kenapa2 tuh.. cuma,, udah seminggu ajjah! :D" "ha? seminggu ? apanya?" "status hubungan gue!" "oh, sama si JJ?" "yoo.." terus pada diem semua.. "Kenapa pada diem lo?" "PM donk.." "what demand it? -__- " "PM yaa,, pipit baek deh.." "bangkrut,, mabro!" "ayo donk.. 1000 ajjh.. cuma buat ber6.." "iyedeh" di kasihin satu2.. "dah!" "thanks.."
langsung SMS J deh.. #norakbangetgue?.. "J,, selamat buat yang ke seminggu" --> "haha,, sama2.. hadiahnya pulsa yang tadi ajah ya,,?! :)" --> "hehe,, yaya.. terus aku ngasih kamu apa?" --> "kasih <3 (hati maksudnya) kamu jjh.." "bisa ajah.. :D"
dah deh sampai situ dulu,, lupa semua sama yg lain.. wkkwkwkwk..

I Hope to be continued ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar dan sarannya.. :)